Bagi sebagian orang yang hampir setiap hari berhadapan dengan komputer, sudah tentunya jarang sekali menggunakan alat tulis seperti pulpen ataupun pencil. Terlebih buat teman-teman bloger, tentunya keyboard adalah alat tulis utama untuk mengupdate isi dari weblog. Sedangkan pulpen ataupun pencil merupakan alat tulis konvesional yang mungkin sangat jarang sekali digunakan.

Pencil merupakan alat tulis yang paling diketahui oleh setiap orang yang sudah bisa menulis. Karena sejak awal kita belajar menulis, pencillah alat tulis yang paling pertama diperkenalkan kepada kita. Alasan fleksibelnya (mudah digunakan dan dihapus) menjadikan pencil sebagai pilihan pertama.

Selain sebagai alat tulis, pencil juga menyimpan sejuta fungsi yang mungkin berguna pada kondisi tertentu. Seperti salah satu fungsi pencil yang digunakan untuk tusuk konde bagi para wanita yang memiliki rambut panjang ataupun sebagai pengganti gembok pintu yang hilang, dan mungkin masih banyak lagi fungsi pencil lainnya.

Mungkin teman-teman memiliki ide lainnya seputar fungsi pencil, dipersilahkan isi dikolom komentar ya…. happy

Search terms:fungsi pensil, kegunaan pensil, pengertian pensil, manfaat pensil, fungsi pulpen, fungsi alat tulis, kegunaan pulpen, pengertian alat tulis, kegunaan pensel, fungsi pencil, kegunaan alat tulis, pengertian pulpen, fungsi pensel, pensil dan fungsinya, fungsi dari pensil, manfaat alat tulis, kegunaan pencil, pengertian dan fungsi pensil, FUNGSI PULPEN DAN PENSIL, fungsi pensil dan pulpen

Tags: ,

Sekolah Internet Indonesia

Related Posts

3 Responses to “Fungsi Pencil”

  1. Made Gelgel says:

    pakai peluru bli!!!

    maennya pake karet tuh, waktu SD tyang sering, hehehe

  2. gwawan says:

    kalau yang ini, filosofi yang bisa diambil dari sebuah pensil http://ek-w.com/?p=546

  3. viola says:

    thanks a lot ya!!!!
    happy

Leave a Reply

You can use these tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>